Trusted

Cara Daftar Safelinku Short URL Paling Terpercaya dan Membayar

Rating :
Downloads 1k - 50k
Jenis Movies
Uploader Situspalingtop


Selamat datang di situs resmi kami situspalingtop jangan lupa save dan bookmark. Untuk cara download kalian bisa klik DISINI

Cara Daftar Safelinku Short URL Paling Terpercaya dan Membayar



SafelinkU adalah layanan URL Shortener di mana Anda dapat mempersingkat dan berbagi link Anda untuk mendapatkan uang. SafelinkU adalah layanan URL Shortener untuk non-dewasa link konten, jadi, jika Anda mencari untuk menguangkan konten link dewasa Anda maka SafelinkU bukanlah pilihan untuk Anda. Namun, Anda dapat mencoba beberapa URL dewasa lainnya Shorteners seperti Adultxyz , Linkbucks dll.

 Untuk beberapa negara harga sangat tinggi, dengan SafelinkU, Anda dapat memperoleh hingga 13,92 $ untuk seribu tampilan. Safelinku adalah situs penyedia Shortener url atau Safelink dan tentu saja kamu bisa mendapat penghasilan Rate visitor Terkhusus indonesia mereka memberi rate lebih banyak yaitu $31,3/10000 view dan negara maju seperti US,Qatar, dan lainnya up to 130$/10000 view! untuk metode pembayaran bisa melalui Paypal dan Bank transfer Lokal ,SafelinkU tidak hanya menghitung klik unik tetapi juga membayar untuk lalu lintas baku, yang berarti beberapa pandangan dari pengunjung yang sama juga terhitung membantu Anda mendapatkan lebih dengan layanan mereka.

● CARA DAFTAR SAFELINKU :

1.Yang pertama anda Signup safelinku DISINI
2.Kalian bisa mengikuti contoh pendaftaran di bawaah ini.



3. Setelah selesai klik sumbit. Sekarang bila telah berhasil, kalian dapat memendekan url dan mendapat dollar dari setiap kliknya.


● Cara Menggunakan Shortener Safelinku

Mungkin Kalian yang baru mengenal shortener masih bingung dengan cara menggunakannya, sebenarnya mudah saja.

- yang pertama carilah link yang kalian ingin perpendek, contoh : https://www.facebook.com

- Kemudian link tersebut masukan ke kotak yang telah di safelinku seperti gambar di bawah ini.


- Klik perpendek, nanti akan keluar hasil dari link yang anda perperndek tadi, setelah muncul link hasil perpendek tadi silahkan anda copy dan sebarkan ke media sosial. Bila ada yang klik link anda maka kalian akan mendapatkan pundi - pundi rupiah yang terkumpulkan.



Statistik Sistem Pelaporan:


SafelinkU menawarkan statistik rinci sistem yang menunjukkan tanggal, penghasilan harian, penghasilan referral, total pendapatan, jumlah yang melihat, melaporkan CPM , jumlah referral pendapatan. Ini juga menawarkan grafik yang menunjukkan statistik bulanan link Anda.Pembayaran minimum pada SafelinkU hanya 5 $.untuk Frekuensi pembayaran SafelinkU membayar penggunanya secara Weekly, SafelinkU menawarkan PayPal sebagai pilihan pembayaran dan Tranfer Bank Lokal Indonesia sebagai pembayarannya, Program Referral SafelinkU menawarkan program komisi referral 20% untuk para penggunanya.

BUKTI PEMBAYARAN DAN TOTAL PO SAYA :




Related Posts

Lainnya

Film indonesia

Advanture

Jelajah Toko Kami

Ad Placement

Film Animation

ADS

Download
Ad Placement
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done